Senin, 26 September 2016

Kecanggihan Head Unit Toyota Sienta




Nikmati Kecanggihan Head Unit Toyota Sienta

Sebagai kendaraan multi guna atau disebut juga Multi Purpose Vehicle (MPV), Toyota Sienta dibekali dengan isi penumpang sebanyak tujuh.Toyota Sienta dipasarkan dalam varian E, G, V dan Q.
Seperti mobil-mobil keluaran Toyota yang lain, Sienta juga menawarkan berbagai fitur canggih dan bermanfaat yang tak boleh Anda lewatkan. Salah satu andalan Sienta adalah bagian head unit pada sector interiornya.
Sektor interior dari spesifikasi Toyota Sienta. Mulai dari desain kabin yang terlihat lebih simple dilengkapi bagian dashboard dengan desain yang berlapis menampilkan gaya manis tetapi tidak terlalu minimalis. Pada lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine (V dan Q).
Disamping itu untuk urusan kemudi, Sienta mengunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display. Pada dudukan head unit Toyota Sienta ini, juga dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah untuk membaca.
Pada bagian bawah dashboard menggunakan warna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur audio. Selain itu, untuk bagian jok diberi warna coklat sebagai default varian V dan Q, sedangkan E dan G berwarna hitam.Toyota Sienta juga mengusung model tiga baris tempat duduk sehingga bisa memuat 6-7 orang. Pada kursi baris ke 2, dilengkapi dengan kursi model captain seat sehingga menampilkan kesan yang elegan.
Namun, untuk bagian kursi belakang Nampak kurang luas sehingga hanya cocok jika digunakan untuk anak-anak saja.Selain itu, spesifikasi Toyota Sienta yang ditawarkan menggunakan sistem dive-in row yang memberikan keleluasaan saat kursi dilipat.
Sientavarian V, Gdan Q dibekali audio denganlayarsentuhberukurantujuhinci.Audio padavarian V, G dan Q menggunakantipe AVX touchscreen, DVD, Aux, iPod, HDMI, Bluetooth, Voice Command, Hand Gestures, Internet, Browser, Toyota Move, Mirroring for Android, dan iPhone. Audio ini pun dibekali remote.
Fitur hiburannya juga dilengkapi dengan audio system dan integerasi koneksi kepada gadget dengan touch screen dan air gesture, demikian juga terdapat MID untuk informasi akurat dan real time data kendaraan.
Jika Anda memiliki ponsel iPhone atau Samsung, Anda dapat menggunakan fitur mirroring dengan bantuan fitur Miracash. Dengan adanya Miracash, layar pada iPhone dan Samsung dapat tersambung pada layar audio Sienta. Kemudian gunakan WiFi yang tersedia di ponsel untuk disambungkan ke audio unit di mobil.
Sudah ada 2 Din Head Unit yang siap menemani pengendara Toyota Sienta dengan kualitas audio sangat baik. Dibawah Head Unit juga disediakan pengaturan AC yang disampingnya tersedia pengaturan gigit ransmisi.
Fitur yang lain, yakni HDMI hanya bisa digunakan dengan bantuan kabel HDMI. Keunggulan audio pada Sienta ini adalah adanya remote yang bisa digunakan oleh pengemudi maupun penumpang. Remote audio berfungsi mengatur audio sesuai keinginan pengemudi maupun penumpang.
Sementara untuk varian E mengusung audio 2DIN. Pada varian ini, audio mobil dilengkapi dengan fitur USB, Aux, iPod, Bluetooth, dan Voice Command. Perbedaannya adalah tidak adanya remote untuk audio Sienta E.
Dengan audio secanggih dan selengkap ini, Toyota Sienta sangat cocok bagi Anda yang suka mendengarkan music selama perjalanan. 

0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer