Minggu, 15 Mei 2016






Di era serba cepat ini, semua orang membutuhkan kendaraan pribadi untuk menunjang mobilitasnya. Tak heran jika banyak yang membeli kendaraan dengan alasan tersebut atau ada juga yang membeli mobil baru sebagai bagian dari gaya hidup saja.

Toyota Agya sendiri dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) agar bisa memenuhi segmen mobil low cost green car (LCGC) di Indonesia. Mobil ini pun ditawarkan dalam empat varian yakni Agya E M/T, E A/T, G M/T, G A/T, TRD S M/T, dan TRD S A/T.

Seperti halnya konsumen pada umumnya, karakter konsumen Toyota Agya juga sangat bervariasi. Mereka dianggap cenderung melihat mobil dari sisi fungsi, ketimbang lifestyle saja. Untuk itulah, belum perlu dilakukan pengembangan dari Agya sendiri.

"Konsumen di segmen ini lain. Misalnya dibandingkan dengan Yaris yang mereka berpikir untuk melakukan perubahan pada mobil. Tapi kalau Toyota Agya cenderung ingin yang standar," ujar Agus Prayitno, chief executive Auto2000.

Agus juga menjelaskan jika alasan ini juga bisa menjadi landasan mengenai keluarganya generasi terbaru dari Toyota Agya atau tidak. "Jadi memang orang beli LCGC Toyota Agya ini benar-benar fungsional," pungkas dia.

Tentunya, banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam membeli sebuah mobil dan Toyota Agya banyak dipilih karena segi fungsionalitas nya dan bukan dari lifestyle. Sehingga wajar jika mobil ini lebih dipilih kalangan yang sudah berkeluarga atau pekerja kantoran yang harus mondar-mandir di jalan raya untuk melakukan aktifitas sehari-hari. - See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/ternyata-inilah-alasan-sesungguhnya-orang-membeli-toyota-agya/#ilm-survey

0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog