Kamis, 19 Mei 2016


Meski Toyota Rush menggunakan teknologi suspensi terbaru berupa hasil pengembangan divisi balap Toyota Racing Development (TRD), ternyata tidak membuatnya jadi kaku seperti mobil balap. Bahkan keputusan Toyota untuk menyematkan peredam kejut TRD ini dirasa semakin membuat Rush nyaman dikendarai.
Untuk penggunaan suspensi TRD ini hanya bisa ditemukan pada tipe tertinggi Rush yakni TRD Sportivo Ultimo. Toyota Rush pun menjadi produk pertama Toyota yang diberikan tambahan berupa aksesoris TRD selain juga penambahan pada sektor aerodinamis seperti yang sudah dilakukan selama ini. Dengan diberikan suspensi ini, TRD Sportivo Ultimo jadi semakin tampak galak dibandingkan dengan tipe Rush yang lain. Yang menjadi karakteristik dari TRD berwarna merah ini terkadang ‘mengintip’ dari kolong fender semakin menjadi pusat perhatian.
General Manager Technical Service TAM Dadi Hendriadi menjelaskan setting suspensi TRD pada Rush diarahkan untuk memenuhi kebutuhan kenyamanan. Tak hanya itu saja, pengembangannya juga menyesuaikan spesifikasi barunya yang sanggup menampung hingga 7-penumpang. “Jadi lebih empuk, tapi lebih stabil,” kata Dadi,  
Suspensi TRD pada Toyota Rush ini sendiri merupakan hasil pengembangan kolaborasi antara insinyur TAM dengan TRD ini tidak disertai dengan pengubahan ground clearance. Hal ini berarti jarak terendah Rush dengan tanah tetap 200 mm. Dengan adanya suspensi TRD ini, Toyota ingin memberikan kenyamanan ekstra pada Rush TRD Sportivo Ultimo.  
Bagi Anda yang ingin mencoba kenyaman jenis terbaru Rush ini bisa melakukan test drive di dealer-dealer resmi Toyota di kota Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog