Senin, 09 Mei 2016








Bila Anda merupakan salah satu pengusaha atau memiliki usaha yang berhubungan dengan transportasi seperti jasa rental, maka Toyota bisa menjadi pilihan terbaik Anda dalam menyediakan layanan transportasi untuk bisnis Anda. 

Nama Toyota Avanza sudah pasti tidak asing lagi di telinga Anda, kendaraan ini bisa dibilang sebagai kendaraan perintis yang banyak digunakan oleh jasa travel di seluruh Indonesia. Alasannya tentu sudah pasti karena jenis kendaraan MPV ini mampu mengangkut penumpang dalam jumlah banyak dan memiliki tampilan yang elegan sehingga tidak salah menjadikan Toyota Avanza sebagai kendaraan andalan bisnis travel Anda. Perkembangan teknologi terutama di bidang media sosial, telah membuat bisnis ekspedisi dan transportasi semakin berkembang pesat. Media sosial sangat membantu dalam penyebaran informasi mengenai keindahan alam yang berada di berbagai pelosok di Indonesia. Tak heran jika kini mulai banyak pebisnis muda yang menjamah bidang transportasi khususnya travel ini. Selain itu, usaha ekspedisi atau pengiriman barang juga menjadi salah satu usaha yang berkembang pesat.

Hal ini dibantu dengan adanya bisnis jual beli online yang semakin berkembang dan membutuhkan alat transportasi yang aman dan nyaman untuk mengantarkan pesanan barang hingga ke customer. Toyota pun selalu mendukung perkembangan bisnis baik di bidang travel atau ekspedisi ini. Salah satu cara yang dilakukan Toyota untuk menunjukkan dukungan nya adalah dengan selalu menyediakan alat transportasi dari kategori kendaraan Commercial. Misalnya adalah Toyota Hiace yang kini juga sudah banyak digunakan oleh usaha travel. Selain itu, alat transportasi dari jenis Commercial adalah Truck DYna yang bisa digunakan sebagai kendaraan angkutan utamanya mengangkut barang  seperti dalam industri kelapa sawit.

0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog