Senin, 09 Mei 2016







Apakah Anda sedang berencana untuk melakukan kredit agya? atau sedang mengincar mobil LCGC (Low Cost Green Car) ini untuk dijadikan mobil pribadi? 

Melakukan kredit mobil agya merupakan alternatif yang terbaik jika Anda belum memiliki dana yang mencukupi. Terlebih lagi, kini sudah banyak tawaran kredit agya yang cukup menarik dan terjangkau bagi Anda yang sedang bekerja kantoran. Untuk saat ini membeli mobil dengan cara kredit semakin mudah dikarenakan banyak sekali perusahaan pembiayaan atau leasing yang memberikan penawaran serta fasilitas untuk menarik minat para calon kreditur. Memang jika dibandingkan harus membeli dengan cara tunai, cara kredit jauh lebih populer. Karena dengan membeli mobil melalui kredit, Anda dapat mengalokasikan uang ke lain hal sehingga uang Anda tidak habis untuk membayar dengan tunai. Sebelum memilih kredit mobil agya, Anda tentu harus mengetahui spesifikasi apa saja yang ada pada mobil murah ini bukan? Nah untuk itu, langsung saja dibahas soal spesifikasi lengkap kredit mobil agya berikut ini. 

Mobil Agya merupakan city car yang sangat sesuai digunakan untuk daerah perkotaan karena bodynya yang memang mungil dan mampu memuat hingga 5 penumpang sekaligus. Meski begitu, mobil ini memiliki tenaga yang tidak bisa dianggap remeh karena dilengkapi dengan mesin DOHC 3 silinder dengan 12 valve sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 6000 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 3600 rpm. Sehingga Anda bisa berkendara dengan nyaman dan aman. Bila Anda sedang ingin melakukan kredit mobil agya untuk digunakan di daerah perkotaan, maka pilihan Anda sudah yang paling tepat. Tak hanya performa mesin yang maksimal, namun juga tampilan eksterior dan interior Toyota Agya yang tetap mencerminkan mobil dengan tampilan elegan. 

Toyota Agya ini hadir dalam tiga tipe yakni E, G dan TRD Sporty dan masih dibagi lagi dalam dua pilihan yakni varian transmisi automatic dan manual. Pilihan tipe TRD Sporty menjadi yang paling menarik bagi Anda yang ingin melakukan kredit mobil Agya. pasalnya, mobil tipe ini memiliki tampilan luar yang lebih agresif da terkesan lebih sporty. hal ini pun terbukti dengan adanya sideskirt pada sisi samping kanan dan kiri serta aero kit atau body kit pada sisi depan dan belakang.  

Jika Anda ingin memutuskan untuk mengambil kredit Toyota Agya, sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut ini :

  • Persiapkan dana uang muka terlebih dahulu. Dana uang muka ini juga harus sesuai dengan kemampuan Anda. Uang muka ini juga bisa menentukan lama waktu kredit mobil.
  • Jika tak sanggup membayar uang muka, Anda bisa menggunakan jasa pembiayaan multifinance. Banyak sekali perusahaan multifinance yang saat ini berdiri dan Anda bisa memilihnya setelah mempertimbangkannya.
  • Tak ada salahnya untuk melakukan survei karena perlu diketahui jika harga dari setiap dealer biasanya berbeda-beda. Selisihnya pun bisa jauh padahal masih satu merek dealer.
  • Disarankan untuk memilih kredit mobil yang suku bunganya stabil. Karena hal ini akan lebih menguntungkan Anda.
Nah, apakah Anda semakin yakin untuk memilih kredit agya ini? - See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/tips-penting-sebelum-memutuskan-untuk-melakukan-kredit-agya/#news

0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog