Kamis, 12 Mei 2016

Beberapa waktu yang lalu Toyota baru saja meluncurkan lini produk terbarunya dai segmen MPV bernama Toyota Sienta. Mobil dengan tema ”Unlock Your Playground” ini memang didesain dengan tidak biasa jika dibandingkan dengan mobil produksi Toyota lainnya.

Toyota Sienta didesain se-trendy mungkin untuk menarik minat kalangan remaja dan konsumen pada umumnya dengan jiwa muda. Bisa dikatakan, tampilan Toyota Sienta yang funky, trendy dan dinamin ini bisa menarik banyak orang yang ingin tampil beda.

Tidak hanya di Indonesia, Toyota Sienta pun dihadirkan di Jepang dengan berbagai macam warna yang benar-benar trendy dan tidak lazim. Toyota Sienta Jepang memang dirancang agar tampil menarik dengan warna yang cerah sehingga tampil unik.

Namun jangan khawatir, tampilan nya sudah pasti akan menarik banyak kalangan yang melihat mobil ini. Dilansir dari situs resmi Toyota Jepang, Toyota Sienta telah memiliki 14 pilihan warna yang dibagi menjadi 9 warna monotone dan 5 pilihan warna flexi tone.

Warna monotone yang bisa dipilih konsumen Toyota Sienta Jepang adalah Air Yellow (kuning), Green Mica Metallic (hijau), Red Mica Metallic (Merah muda), Blue Metallic (Biru), White Pearl Crystal Shine (Putih Mutiara), Silver Metallic, Black Mica (Hitam), Vintage Brown Pearl Crystal Shine (Coklat) dan Super White II.

Sedangkan untuk warna Flexi Tone, Toyota Jepang melakukan pengecetan pada aksen atau jambang pada mobil ini yang seharusnya berwarna hitam pada warna monotone. Bila konsumen Jepang memilih Toyota Sienta dengan warna Flexi Tone, maka mereka akan dikenakan biaya sebesar 54.000 Yen atau setara dengan 6.5 juta di indonesia.

Nah, untuk pilihan yang memiliki dua aksen ini yakni biru dan coklat.

Untuk aksen biru, Toyota menyediakan warna Black Mica, Air Yellow dan Silver Metallic. Sedangkan untuk warna coklat, Toyota memberikan pilihan warna Green Mica dan White Pearl Crystal Shine.

Lalu bagaimana dengan versi Toyota Sienta Indonesia? Untuk di Indonesia masih belum disediakan varian warna seperti yang di jepang.

Toyota Sienta untuk konsumen Indonesia sendiri dihadirkan dalam 7 pilihan warna aman yang juga sudah dihadirkan terlebih dahulu di mobil produksi Toyota lainnya. Misalnya Contoh mudahnya, warna flagship Orange Metallic Toyota Sienta diambil dari warna flagship Toyota Yaris TRD Sportivo, Silver, Hitam, Abu-abu, Putih dan coklat muda. 









0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog