Rabu, 11 Mei 2016






Dimensi Fortuner terbaru memang cukup besar sesuai dengan julukannya sebagai SUV sejati. All New Toyota Fortuner memiliki ukuran panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mmx dan tinggi 1.835 mm. 

Ground clearance  tinggi, membuat Anda dapat dengan mudah melibas jalan terjal berbatu. Dengan spesifikasi suspensi berkelas, yaitu Double Wishbone dengan Koil Spring and Stabilizer untuk bagian depan dan suspensi bersistem 4-Link dengan Lateral untuk bagian belakang. Perjalanan Anda akan semakin mulus denhan kombinasi tersebut.

Mobil Fortuner kini hadir dalam konsep kendaraan SUV sejati leading the world performa yang mampu melebihi harapan pelanggan. mobil sport utilility vehicle (SUV) mesin transmisi serta fitur-fitur modern, yang selama ini segmen 4x2 SUV High menjadi market leader atau pemimpin pasar yang memiliki tema Leading The World with Style and Confidence, untuk tampil makin gaya dan percaya diri mobil produk asli Indonesia ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan mobil Fortuner. 

Dengan munculnya mobil ini, dipastikan pelanggan bisa tampil makin gaya dan percaya diri, dan juga mobil Fortuner hadir dengan varian 4x2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Toyota saat ini mengutamakan kenyamanan konsumen yang menginginkan pengalaman lebih di perhatikan, aura sporty yang kuat pada kendaraan Seluruh line-up didesain untuk pelanggan yang menginginkan.

Pengembangan mobil Fortuner telah disesuaikan dengan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia baik dari sisi desain maupun performa. Di tengah persaingan pasar yang sangat ketat ini, mobil Fortuner akan tetap dapat menarik perhatian pelanggan kami. Mobil  Fortuner sejauh ini mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader otomotig roda empat segmen 4x2 SUV High di wilayah Jawa Barat. 

performa Mesin lebih besar tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan, namun dapat menekan konsumsi bahan bakar. Jenis mesin terbaru ini, mobil Fortuner memiliki karakter mesin yang lebih halus dan performa memadai tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.



0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog