Senin, 16 Mei 2016

Interior Toyota Sienta Tipe Q Makin Lengkap dan Canggih

Toyota Sienta telah secara resmi diluncurkan di Indonesia dan berhasil menarik ribuan mata pengunjung IIMS 2016. Tak hanya bagian eksterior saja yang berhasil menarik perhatian para pengunjung, interior mobil MPV terbaru Toyota ini juga mampu memberikan kesan mendalam di hati pengunjung.

Mau tahu apa saja yang ada pada interior mobil ini? 

Desain interior dari Toyota Sienta ini terkesan unik dan berbeda dari desain interior mobil pada umumnya. Terdapat built quality pada bagian dashboard yang tentu sudah tidak diragukan lagi keunggulannya.

Sedangkan panel AC mobil MPV ini dibuat berbeda dengan Toyota Sienta versi Jepang karena posisi tuas transmisi automatic dipindahkan dari panel dashboard ke bagian bawah seperti pada mobil umumnya.

Hal ini karena sulit menempatkan tuas transmisi untuk model manual jika ditaruh di dashboard. Untuk itu, lebih baik merubah sedikit desain dashboard untuk meletakkan tuas transmisi di tempat sewajarnya.

Hasilnya, Toyota Sienta mendapatkan panel AC digital yang bentuknya lebih sederhana dan terkesan serasi dengan interior dashboard. 

Perpindahan transmisi ke bagian ini juga menghilangkan fitur walk-through-cabin karena bagian tengah antara kursi pengemudi dan penumpang dibuat kosong. Kursi penumpang dari Toyota Sienta ini terkesan nyaman dan elegan dengan dilengkapi pengatur ketinggian dan setir nya juga sudah memiliki tilt steering.

Hal yang menarik dari interior Toyota Sienta Indonesia ini adalah kepraktisan yang cukup baik karena dilengkapi dengan laci-laci yang terasa seperti Toyota Yaris generasi kedua. Di tempat penyimpanan paling atas, bisa dibuka ventilasi AC agar bisa menjaga minuman tetap dingin selama disimpan di dalam mobil.

Tipe Q dari Toyota Sienta ini dilengkapi dengan speedometer dengan MID TFT LCD yang dirancang menarik dan intuitif karena dihadirkan dengan berbagai macam animasi yang akan aktif ketika menyalakan mesin dan melakukan aktifitas berkendara.

Sedangkan head unit dari tipe Q ini dilengkapi dengan OS Android dan cukup responsif karena sudah menggunakan layar kapasif seperti pada smartphone.

Interface Toyota Sienta juga sudah dirancang lebih baik dibandingkan dengan mobil lain.


0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog