Jumat, 13 Mei 2016




Toyota Avanza adalah salah satu mobil MVP yang populer di kalangan pengemudi roda empat di Indonesia. Tak heran Avanza mendapat julukan mobil sejuta umat di tanah air. Berikut ini akan dibahas spesifikasi Avanza pada bagian fitur-fitur pelengkapnya, yaitu fitur kenyamanan dan keamanan serta hiburan. Mobil jenis low MPV ini memberikan keuntungan banyak hal kepada konsumen, seperti irit bahan bakar, after sales service yang bagus dan nilai jual kembali yang relative lebih tinggi dari pesaingnya. Fakta mobil low MPV yaitu terjangkaunya harga untuk kelas menengah ke bawah. Mungkin yang lebih diutamakan dari low MPV ini adalah kemampuannya untuk digunakan sebagai alat bantu bisnis, jadi lebih ke arah performanya dibandingkan desain eksterior maupun interiornya. Namun tentunya, setiap mobil low MPV yang diproduksi oleh perusahaan otomotif yang berbeda-beda, dan pastinya juga memiliki keunggulan masing-masing. Teknologi yang digunakan oleh masing-masing low MPV tersebut tentu tidak sama, sehingga fitur yang dimiliki pun juga akan berbeda. Keunggulan yang dimiliki oleh satu mobil low MPV tersebut belum tentu sama dengan mobil low MPV dari perusahaan lain. Biasanya, yang menjadi fokus perhatian dari produsen mobil low MPV adalah aplikasi sistem penggerak dari roda belakang.
Banyak perubahan pada Toyota Avanza Terbaru, baik dari sisi interior maupun sisi eksterior. Untuk bagian interior, Avanza menawarkan interior yang berkesan mewah dan tentunya lebih nyaman. Terdapat fitur untuk mengatur posisi ketinggian setir (tilt steering), ini akan membuat anda mampu memilih ketinggian setir, sesuai dengan selera anda dan kenyamanan anda mengemudi. Desain stir atau kemudi dari kendaraan dilengkapi dengan tombol multifungsi. Toyota masih mempertahankan konsep kabin mobil dengan versi lama. Namun pastinya Toyota tetap memberikan beberapa sentuhan baru untuk memperkuat aura kemewahannya. Misalnya saja pada bagian kemudi Toyota Avanza ini, kita akan mendapatkan sajian berupa dashboard modern dengan perpaduan degradasi warna yang berbeda, gelap pada bagian atas dan terang pada bagian bawah. Bagian tengah dashboard pada Toyota Avanza ini diisi oleh panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD. Di bawah layar MID ada AC dan juga tombol audio. Sedangkan pada bagian ruang kendali Toyota Avanza sebelah kanan tepat di depan setir ditempati oleh panel speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran. Perubahan signifikan yang paling penting adanya fitur ABS (antilock braking system) pada Toyota Avanza Terbaru. Sedangkan untuk bagian eksterior, pada grill depan terdapat perubahan yang sangat signifikan dan grill depan dihiasi dengan chrome yang segaris. Selain itu tampilan lampu depan serta bumper mobil depan, lebih berkesan modern dibandingkan dengan Avanza yang lama. Untuk bagian belakang kendaraan, lampu belakang didesign lebih melengkung ke sisi dalam mobil, dan terdapat penambahan spoiler belakang.
Untuk hiburan, Toyota membekali Grand New Avanza ini dengan fitur audio entertainment baru yang akan menemani perjalanan Anda dengan keluarga. Kemudian, kursi baris kedua pada Toyota Avanza ini telah dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble yang berfungsi untuk memudahkan mengatur posisi kursi. Toyota Avanza terbarupun juga telah mengadaptasi teknologi Cabin Quitness yang akan meningkatkan kesenyapan kabin dan memastikan Anda tak akan terganggu oleh suara bising di luar. Hal ini tentunya untuk kenyamanan berkendara bagi anda dan keluarga. 
Berikut beberapa fitur keamanan Toyota Avanza Terbaru:
1.    Sensor Parkir
Toyota Avanza tipe G dan diatasnya sudah dilengkapi dengan sensor parkir yang akan memberikan peringatan jika objek belakang mobil sudah dekat. Ini berguna jika anda sedang memarkir mobil dengan posisi mundur.
2.    Collapse Steering Column
Untuk mencegah benturan keras pada pengemudi, tulang kemudi Toyota Avanza akan patah ketika terjadi benturan. Sehingga ketika terjadi benturan, batang kemudi akan patah dan menyelamatkan bagian kepada serta leher pengendara.
3.    Lampu Halogen
Varian Toyota Avanza Veloz sudah dilengkapi dengan lampu halogen pada kedua bola lampu utamanya. Lampu Halogen memberikan pencahayaan yang lebih terang dan lebih tajam untuk meningkatkan kewaspadaan mengemudi anda.
4.    GOA (Global Outstanding Assessment) Body
Toyota Avanza Terbaru dirancang dengan struktur GOA Body. Struktur GOA body akan meneruskan efek benturan ke seluruh bagian bodi untuk meredam kerusakan pada bagian kabin mobil untuk menyelamatkan penumpang.
5.    Sabuk Pengaman
Toyota Avanza Terbaru memberikan 7 buah sabuk pengaman pada setiap bangku mulai dari bangku baris pertama hingga baris ketiga pada semua tipenya. Hal ini diberikan untuk mengikuti standar keamanan international yang mengharuskan setiap penumpang mendapatkan sabuk pengaman untuk mencegah terjadinya cedera.
6.    ABS
Toyota Avanza baik manual dan automatic sudah dilengkapi dengan teknologi ABS dan EBD pada pengeremannya. sensor kecepatan akan membaca kecepatan mobil, dan menyampaikan data kecepatan tersebut kepada penemudi. Untuk mobil berhenti secara normal di kecepatan 100 kilometer perjam, akan diperlukan waktu selama 5 detik. Tentunya pada saat anda melakukan pengereman normal, tidak akan terjadi penguncian roda kendaraan. Lain ceritanya jika anda melakukan pengereman mendadak, maka roda akan terkunci. Waktu yang diperlukan untuk roda terkunci kurang lebih 1 detik. Teknologi tersebut mencegah roda kendaraan terkunci dan terjadinya slip pada saat melakukan panic braking.
7.    Side Impact Plate
Dulu mungkin kita kenal teknologi side impact beam sebagai teknologi penguat batang pintu ketika terjadi kecelakaan dari samping. Toyota Avanza tidak menggunakan side impact beam yang menggunakan batang besi bundar. Melainkan Side Impact Plate yang merupakan potongan plat besi kuat untuk menahan benturan dari arah samping yang diletakan di keempat pintunya.

0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog