Selasa, 17 Mei 2016





Mobil New Avanza yang mengisi segmen MVP adalah mobil yang sangat sesuai untuk berkendara dengan keluarga. Mobil ini sangat memenuhi kriteria untuk digunakan beraktivitas sehari – hari ataupun untuk berkendara liburan keluar kota dengan keluarga tercinta.

MVP New Avanza 2016 tentunya semakin mengedepankan fitur – fitur yang dapat membuat Anda dan keluarga berkendara dengan Aman dan nyaman. berikut ini adalah kelebihan yang dimiki Toyota New Avanza sebagai mobil keluarga Anda.

New Avanza sudah memiliki aksesoris rear bar yang menjadikan sebuah standar dalam perangkat mobil ini. Sedangkan untuk Avanza tipe G sudah memiliki rear spoiler yang dapat mempermanis penampilan mobil MVP keluarga Avanza ini. 

Desainnya pun sangat dinamis dengan beberapa tampilan baru yang diantaranya adalah pada bagian eksterior, Grill depan dihiasi dengan chrome yang segaris. Bumper mobil depan juga tampil dengan modern, bagian belakang diisi dengan lampu belakang dengan desain melengkung ke sisi dalam mobil, dan terdapat spoiler belakang.

Interior juga lebih bergaya dengan tampilan luxury. Penggendara akan merasa lebih nyaman dengan fitur pengatur posisi ketinggian setir (tilt steering). Fitur ABS (antilock braking system) juga akan membantu Anda terhindar dari terjadinya slip pada pengereman.

Berbicara tentang desain, tentunya anda  sebagai pembeli mobil mencari  yang keamanan dan kenyamanan di setiap perjalanan anda dan keluarga.  Anda juga harus memperhatikan dan mempertimbangkan dalam hal mesin dan kenyamanan.

Untuk mesin dan kenyamanan, Toyota new Avanza tentunya tak kalah juga dengan mobil –mobil di segmen MPV lainnya. Toyota Avanza memiliki 2 pilihan mesin yang diantaranya dibekali dengan mesin platform yang sama dan berbeda. Untuk ukuran pada mesin 1.300cc dan  1.500cc terdapat pada Avanza dan kedua mesin itu sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi WT-i. 

Label ‘Grand New’ yang tersemat pada nama Toyota Avanza pastinya akan membuat Anda membayangkan sosok Avanza yang benar-benar ‘grand’ dan ‘new’ .Oleh pabrikan DaihatsuToyota  Avanza adalah mobil yang diproduksi di Indonesia , Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang di pasarkan dalam dua merk. Generasi pertama mobil ini diluncurkan saat Gaikindo Auto Expo 2003 dan terjual 100.000 unit pada tahun tersebut. Yang berarti "peningkatan " nama "Avanza" berasal dari bahasa Italia avanzato.

Memang benar sekali, dengan konsep bodi yang lebih terlihat mewah dan stylish  label grand kali terwakili oleh desain eksterior New Toyota Avanza yang tampil lebih elegan. Sementara yang memiliki bentuk lampu baru dengan ujung headlamp runcing label new pada kendaraan MPV andalan Toyota ini muncul pada desain fascia depan. Bukan hanya itu saja, ubahan pun juga sampai pada bagian lampu utama bagian belakang yang baru buritan Toyota Avanza yang menggunakan aksen. Secara keseluruhan, desain ini memang benar-benar terlihat lebih elegan dan eksterior pada Grand New Avanza.  Avanza versi lama pada versi terbarunya ini , Toyota sebenarnya masih mempertahankan konsep kabin. 

Namun pastinya untuk memperkuat aura kemewahannya Toyota juga tetap memberikan beberapa sentuhan baru. Pada bagian kemudi Toyota Avanza ini, dengan dua aksen warna yang berbeda kita akan mendapat sajian berupa dashboard modern, terang pada bagian bawah dan gelap pada bagian atas. Di isi oleh panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD bagian tengah dashboard pada Grand New Toyota Avanza. Ada tombol audio dan juga AC di bawah layar MID. Di depan setir ditempati oleh panel speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran pada bagian ruang kendali Toyota Avanza sebelah kanan tepat.

Dengan ECO lamp indicator pada panel ini dilengkapi juga, indikator lampu utama dan lampu sein, serta fuel indicator. Bergerak ke kabin penumpang, New Toyota Avanza ini yang dilengkapi dengan jok yang sangat empuk dan juga dibekali dengan ruang kabin yang lebih luas. Dengan recleaning system yang memungkinkan Anda untuk mengatur sendiri kenyamanan kursinya, Toyota juga telah memasangi semua kursi pada New Avanza ini.

Pengaturan katup variabel VVT-i yang melengkapi semua versi (facelift) juga diluncurkan New Avanza-Xenia dengan perubahan aksesoris, tampilan, peningkatan performa serta mesin baru berteknologi.  Versi terlengkap dengan mesin berkapasitas 1.500 cc VVT-i pada akhir tahun 2006 juga diluncurkan New Avanza S (1.5 S VVT-i), sensor parkir belakang,  serta pelek aluminium 15 teknologi pengereman ABS. Spesifikasi yang sama persis dengan Toyota Rush Mesin 1.500 cc VVT-i yang digunakan juga oleh Toyota Avanza. Dalam dua pilihan transmisi New Avanza S tersedia yaitu manual dan otomatis.

Dilakukan pada bulan Oktober 2011 yang menandai mulainya generasi kedua dikenal sebagai All New Avanza sementara perubahan model secara keseluruhan (full model change). Munculnya varian baru Veloz(berasal dari bahasa Inggris, Velocity yang artinya kecepatan) menjadi varian teratas (top of the line) juga menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya. Selain itu, sebagai varian termewah dari Avanza pada bulan Juni 2014, Toyota juga menghadirkan Avanza Luxury. Dan Grand New Veloz diluncurkan pada tanggal 12 Agustus 2015 lalu versi facelift dari Avanza generasi kedua yaitu Grand New Avanza .



0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog