Senin, 09 Mei 2016







All New Corolla Altis masuk kedalam kategori mobil sedan medium, dibawah Sedan New Camry dan Sedan Prius dan diatasnya sedan Toyota Vios. 

Hanya ada dua tipe Corolla Altis yaitu tipe V dengan pilihan transmisi otomatis dan tipe G dengan pilihan mesin manual. Mesin juga lebih bertenaga karena dengan emisi gas buang lebih ramah lingkungan karena All New Corolla Altis menggunakan mesin dengan mekanisme katup Dual VVT-i dan ACIS dan proses pembakaran juga akan lebih maksimal. Toyota Corolla Altis adalah mobil sedan Toyota yang miliki segmentasi pasar kelas menengah keatas. Mobil ini tidak kalah premium dengan Toyota Camry. 

Sebelumnya telah dibahas tentang spesifikasi altis yang meliputi desain eksterior interior, dimensi dan dapur pacu. Kali ini akan dibahas tentang fitur keselamatan dan keamanan yang melengkapi mobil Altis ini. Untuk jenis mobil sedan premium, Altis Toyota tentunya miliki fitur - fitur keselamatan dan keamanan yang lebih terjamin Sejumlah fitur keamanan dan keselamatan juga di berikan ke dalam All New Corolla Altis yang akan memberikan perlindungan maksimal kepada penumpang dan pengemudi selama perjalanan sehingga tetap merasa aman dan nyaman. Rangka bodi yang lebih rigid dengan material high-tensil steel membuat All New Corolla Altis lebih ringan namun tetap kokoh serta penabahan coat berkontribusi terhadap perlindungan karat dan peredam suara. Fungis rangka ini juga untuk mendukung kerja suspensi lebih maksimal. 

Fitur keamanan Dual SRS Airbag telah melengkapi Mobil sedan kelas menengah ke atas ini. Dual SRS Airbag akan dapat melindungi keselamatan pengemudi dan penumpang dari terjadinya benturan keras yang dapat mengakibatkan cidera fatal akibat kecelakaan lalu lintas. Fitur keselamatan yang berikutnya adalah Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter. Sabuk pengaman Toyota Corolla Altis ini akan menjamin posisi tubuh pengemudi serta penumpang agar tidak terdorong ke depan saat melakukan pengereman keras atau kecelakaan. Seatbealt dan airbag bekerja sama sebagai alat pengaman pasif. Untuk kemanan dalam pengereman, fitur pengereman Electronic Brake Distribution (EBD) dihadirkan pada Altis Toyota dengan tujuan mobil ini tetap pada jalurnya saat melakukan pengereman darurat. 

Selain itu juga ada fitur pengereman Anti-lock Brake System (ABS) dan Brake Assist (BA). Kedua fitur ini akan memudahkan pengereman dengan optimal sekaligus dapat mencegah terjadinya ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak dalam menghindari terjadinya kecelakaan. Semuanya disematkan untuk melindungi pengendara dan penumpang dari kecelakaan fatal. Berikutnya Toyota Corolla Altis ini memiliki Dual VV-TI & Intelligent Drive by Wire with ETCS-I, teknologi ini memberikan kemudahan kontrol dan peningkatan performa mesinyang mampu mengoptimalkan torsi selama kecepatan rendah dan sedang, serta meningkatkan tenaga selama kecepatan tinggi. Fitur ini juga membuat Altis jadi hemat bahan bakar karena Emisi gas buangnya p semakin ditekan.

Berikutnya ada fitur Super ECT with Hill Sensing Control System pada Toyota Corolla Altis. Fitur ini berfungsi berikan pengontrolan kinerja transmisi yang terkomputerisasi sehingga memberikan kenyamanan untuk berkendara di berbagai kondisi dan kontur jalan. Fitur ini juga akan mencegah terjadinya pergantian gigi yang tidak seharusnya saat anda berkendara ditanjakan. Untuk jalanan turunan akan otomatis menggunakan gigi ke-3 yang dilakukan pengereman melalui putaran mesin oleh sistem yang terkomputerisasi. Fitur yang sangat dapat diandalkan untuk masalah keamanan. Yang terakhir asa fitur Noise Reduction yang merupakan akan menghasilkan suara yang tak bising pada Toyota Corolla Altis ini, memberikan kenyamanan ekstra melengkapi sistem keamanan yang ditawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

SUPORT BY

SUPORT BY

BOOKING SERVICE

Service Cepat Dengan Booking

Khusus Booking Mohon Hubungi Petugas Kami :

Hunting : 021 - 8990 2000
Direct : 021 - 8990 8000
Booking Via SMS : 0812 8828 9665

Cara Booking Service Via SMS:
#Booking Service# Plat Nomor#Tipe Mobil#Service KM#Nama#No HP#

contoh : #Booking Service#B 1234 CCP#Avanza#Service 20.000 Km#CECEP#081314006850#

Diberdayakan oleh Blogger.

Fasilitas

1. Free Layanan Darurat ASTRAWOLD 5 Tahun 24 Jam Di 23 Kota
2. Toyota Home Service
3. Warranty 3 Tahun / 100.000 Km
4. Free Jasa Service 3 Tahun / 50.000 Km

Contact Person

Contact Person

Persyaratan Kredit

PERORANGAN :

1. FC KTP Suami Istri
2. Kartu Keluarga
3. NPWP
4. FC PBB / Bukti Kepemilikan Rumah
5. FC Slip Gaji (Karyawan)/ SIUP (Usaha)


PERUSAHAAN :

1. FC NPWP
2. FC SIUP/TDP
3. FC Akte Pendirian
4. FC Keterangan Domisili
5. FC KTP Direksi & Komisaris
6. FC Rek Koran 3 Bulan Terakhir
7. FC Akte - Akte Perusahaan

Entri Populer

Arsip Blog